Sabtu, 07 Februari 2015

Pantun mading demangan news Edisi 23


Bau-bau  sampah disana
Tempat sampah adalah kotoran
Memang  adinda sayang kakanda
Tapi bukan dalam penantian

Sayang-sayang  katanya  sayang
Tapi sayang  tanpa kepastian
Malang-malang  dindanya malang
Menunggu  kanda  dalam keraguan

Jalan-jalan  kekota medan
Lanjut  jalan kebalik papan
Bukanlah janji yang  dinda harapkan
Tapi bukti  dari setiap  ucapan
By: Reza Alvin Story-SR- Seven
(Syamirul ummah) Slalu dihati

Pergi kepasar membeli tomat
Sampai dirumah tomatnya hilang
Tidak ku sangka seorang sahabat
Menusuk diriku dari belakang

Makan nasi pake’ urap
Jangan lupa minum jamu
Janganlah pernah kau berharap
Karena  aku telah melupakanmu

Bagaiman rasanya jamu
Bila dimakan di atas peti
Bagaimana perasaanmu
Bila engkau disakiti
By: FMZ   “P3 A.M”
     *Ar-Raudloh*

Ke surabaya pergi  keputeran
Pulangnya mau  beli bakpau
Beribu  ma’af, aku sampaikan
Karna dosa yang telah lampau

Kemadura  memetik  4 jambu
Tapi,  dapat  buah  duku
Aku  tidak  berharap cintamu
Tapi, aku berharap ma’afmu
By: A.M. * Jomlo Gokil*
       CENKCAL Crew
Biawak ada di dalam peti
Kita beri hatinya sapi
Biarpun kita di hianati
Kita beri cinta cejati

Airmata jatuh ke pipi
Di usap biar berhenti
Biar dia meratapi
Arti dari Cinta sejati
By: ENJI
14 REMBANG Clalu

pergi ke cerelia beli jam tangan
pulangnya nemu keris          
dikala kekasih bertunangan
hati sakit terasa teriris

Buat apa beli buah dukuh
Lebih baik beli roti kukus
Kalau pacar selingkuh
Lebih baik aku  putus
By: Nyonya  Veronica

Gula  batu di palu-palu
Ikan kakap di danau biru
Bila dirimu masih membenciku
Izinkan maafku menyapa dirimu

Pisang susu diatas bambu
Campur es batu tak lagi beku
Lancang hati lukai persaanmu
Aku janji takkan lagi mengganggu

Naunglah naung di dalam sum-sum
Disuruh aki bilang belum
Aku ucapkan assalamualaikum
Biarlah ku pergi agar kau tersenyum
By: “Risalah Hati”
Agus Mukaffi Makki R.r

Bukan ungu
Tapi merah jambu
Bukan aku malu
Tapi aku ragu
By: Duriek Marta 69

Buat apa cari lilin
Kalau masih ada lampu
Buat apa cari yang lain
Klau masih ada dirimu

Kecap ABC dari manggis
Kecap Sedap dibuat jamu
Aura kasih memang manis
Tapi tak semanis dirimu
By: Santri mursal
       C-09

Pergi kepasar membeli kopyah
Sampai kepasar melihat peti
Hai kawan ayo shalatlah
Sebelum dikau di shalati

Jalan-jalan kekota blitar
Jangan lupa membeli gitar
Bila dirimu ingin pintar
Rajin-rajinlah belajar

By: Dody _ Gans 

0 komentar:

Posting Komentar