Minggu, 08 Februari 2015

Pantun mading demangan news edisi 26


Pergi ke pasar membeli paku
Sampai ke rumah ada paman ku
Hatiku sakit teganya kamu
Karna kamu telah mendua kn ku

Jalan jalan ke kota cipanas
Sampai disana saya jatuh
Dara pada melihat orkes
Mendingan kita bertawajjuh
By: dody  gans   

Ada tukiyem
Cari gara gara
Mendingan diam
Dari pada bicara

Es thong thong
Pake’ roti
Kalau ngomong
Hati hati
By: hasya pu-3 iksas

Gendang gendut
Tari kecapi
Kamu cemberut
Manis sekali

Beli mengkudu
Naik andong
Bila emang rindu
Bilang dong
By:khuzaimah amin  
Pp mambaul ulum  {X2}TLATIM BKL

Pergi kepasar beli manggis
Ga’ ada manggis dapat papaya
Hai semua san3 klampis
Marilah terus berkarya
By:ummi_bantean@klampis C 02

Jeruk  purut di atas nampan
Korek  api bernyala- nyala
Tidak perlu orangnya  tampan
Yang penting baik hati dan setia

Sumur nangka tumbuh duren
Batu bata buat titian
Gak perlu juga orangnya kerren
Meski biasa tapi perhatian
By: Nail el_Asy

Cowek pasar kena gerismis
Pamit pulang pergi ke peru
Maaf adek bukannya narsis
Tapi abang memanglah  laku

Separuh sapi  pakek kebaya
Sarung tangan di lipat-lipat
Keluh hati abang tak kaya
Tapi gadis  selalu kudapat
By: Morlorong Cy_ty

Buah kecut buah markisa
Didalamnya banyak bijinya
Jangan takuyt jatuh cinta
Jika belum merasakannya

Jalan-jalan kesurabaya
Melemwati jembatan suramadu
Bila sudah merasa nikmatnya cinta
Maka akan rela bila di madu

Burung dara didemangan
Tiap hari berterbangan
Janganlah suka bersalaman
Jika masih berpacaran
By: Indiana  fikria

Pergi ke ramal mau ke Surabaya
Sampai di kamal liat kerikil
Salam kenal dari saya
Tolong sampaikan pada jomblo gokil

Pergi ke pantai ngambil kakap
Sampai di rumah di masak pakai tomat
Bukan saya mau sok akrab
Saya Cuma ingin jadi sahabat

Ada kakek kenak saraf
Tapi dia rajin minum jamu
Sebelumnya saya minta maaf
Karna saya ingin kenal kamu
By: jomblo gokil/ a.m cholilurrohman

From: yom/ ym {si cwe jutex z} 

0 komentar:

Posting Komentar